Link Net Perkenalkan Set Top Box Generasi Terbaru

Link Net First Media, meluncurkan set top box generasi teranyar, dengan kekuatan interaktif. Diluar itu, juga set top box android yang memperoleh sertifikasi dari Google pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan docsis 2. 0 modem dan kekuatan interaktif dua arah yang mensupport feature seperti video on permintaan, catch up TV, serta akses ke internet. Atas memakai basis google android 4. 2 (jelly bean), set box ini memberi akses penuh ke google play store yang populer dengan beberapa ribu aplikasi android, diantaranya youtube, gmail, facebook serta twitter.

Smart box ini dapat dilengkapi dua tunner. Hingga bisa merekam acara di satu kanal berbarengan dengan melihat acara di kanal lain ‎serta kekuatan merekam acara serial. " Link Net-First Media pertama yang meluncurkan service TV berkwalitas HD di Indonesia serta pertama meluncurkan service internet pita lebar berkecepatan 100 Mbps untuk perumahan, " kata CEO PT Link Net Tbk Richard Kartawijaya dalam rilisnya, Kamis (2/10/2014).

Menurut dia, sekarang ini TV masih tetap jadi media hiburan serta info paling utama di Indonesia dengan rata-rata saat melihat sepanjang empat jam setiap hari. Diluar itu, berlangsung penambahan penting saat yang di habiskan manfaat berselancar di internet serta meletakkan Indonesia juga sebagai negara ke-2 paling tinggi di Asia Tenggara. Terlebih, Indonesia didominasi golongan muda. 50% lebih masyarakat Indonesia berumur dibawah 30 th..

Pihaknya lihat kesempatan besar serta pasar terbuka untuk penuhi keperluan dari generasi muda. " Tentu dengan mendatangkan piranti yang bisa terhubung service TV berbayar, akses internet dan sediakan kekuatan berhubungan segera, " ungkap Richard. Chief Technology Officer PT Link Net First Media Desmond Poon menyampaikan, Smart Box ini generasi teranyar Set Top Box dari First Media yang di desain spesial untuk memadukan service akses internet dengan service TV berbayar.

" Di segi lain, piranti Smart TV juga tawarkan kekuatan untuk akses internet, " katanya. Smart Box HD, customer cuma memerlukan satu piranti saja dengan di dukung service pelanggan baik untuk service TV berbayar ataupun internet. Bahkan juga, bisa nikmati upgrade feature tanpa ada butuh berinvestasi pada piranti keras yang bisa jadi using.