Konektivitas Bluetooth di iOS 8 Bermasalah

Persoalan di iOS 8 masih tetap berlanjut, saat ini giliran konektivitas Bluetooth, terlebih saat hp pemakai terhubung dengan system audio di mobil. Sebagian pemakai mengeluh bahwa saat lakukan panggilan, monitor tunjukkan koneksi Bluetooth masih tetap jalan, namun musik yang diputar tak berhenti bermain lewat speaker mobil.

hadapi hal semacam ini, hanya satu langkah adalah tak menghubungkan iPhone dengan system audio mobil, serta bisa memakai handset speakerphone. System audio yang punya masalah dengan koneksi Bluetooth di iOS 8, mencakup Hyundai, BMW, Mercedes, Lexus, Toyota, Ford dan sebagainya.

Permasalahan yang muncul bukanlah datang dari system sudio mobil. Keluhan ini nampak saat telephone dipasangkan lewat Bluetooth ke headphone, speaker serta headset.

Untuk mengatasinya, pemakai bisa meng-install iOS 8. 0. 2 yang barusan launching dengan dikerjakan perbaikan sebagian systemnya. Diinginkan bila sudah meng-install system operasi teranyar, pemakai bisa memakai konektivitas Bluetooth tambah baik lagi.