Baidu gandeng Lazada Indonesia

Baidu Inc., perusahaan tehnologi serta pengembang aplikasi asal Tiongkok, menginformasikan kerja sama di bagian pemasaran dengan satu diantara penyedia service e-commerce paling besar di Indonesia, Lazada. Siaran pers Baidu mengatakan, Baidu sediakan ruangan spesial untuk Lazada Indonesia di halaman muka Baidu Browser, untuk mempermudah beberapa pemakai piranti mobile berbasis Android terhubung serta rasakan pengalaman baru belanja on-line di Lazada.

Juga sebagai bentuk dukungannya, Lazada sediakan halaman “Baidu Special” yang bisa dibuka lewat ikon Lazada pada aplikasi Baidu Browser. Halaman ini menghadirkan bermacam product dengan penawaran spesial yang bisa di nikmati oleh beberapa pemakai Baidu Browser di Indonesia. “Kami mengharapkan bisa memberi pengalaman belanja yang lebih gampang serta menarik pada beberapa pemakai Baidu Browser di Indonesia, ” tutur Bryan Lee, Country Business Development Baidu Inc. di Indonesia.

Disamping itu, Andry Huzain, SVP Marketing & Business Development, Lazada Indonesia menyampaikan “kami yakin bahwa kerja sama kami dengan Baidu bakal membawa keringanan untuk beberapa pemakai Baidu serta Lazada, dengan memberi pengalaman berbelanja yg tidak repot, ” ujar

Terkecuali meletakkan ikon Lazada pada halaman muka Baidu Browser, Baidu juga mengakomodasi keperluan belanja beberapa pemakai PC dengan meletakkan ikon Lazada pada “hot area” di halaman muka website Hao123 (http :// id. hao123. com). Beberapa pemakai Hao123 bisa mengklik ikon itu untuk segera masuk ke situs Lazada Indonesia.