Supermicro Rilis Server 2U TwinPro

Supermicro melaunching server teranyarnya yang menghadirkan Ultra Series memori tinggi kemampuan 24x DIMM baru. Server ini di dukung dengan aktivasi NVMe, 2U TwinPro, 4U FatTwin SuperServer, serta jalan keluar storage 6x HDD/SSD SuperBlade. Ia tidak urung jadi server tercanggih untuk sekarang ini.

Dikenalkan diajang VMworld 2014 di San Francisco, California, ia tidak urung jadi bintang paling utama di perhelatan itu. Supermicro 2U TwinPro, sudah bersertifikat VMware EVO : RAIL hingga jadi peranti infrastruktur hyper-converged yang didesain untuk mempercepat penyebaran serta memaksimalkan kemampuan lingkungan virtual.

SErver mutakhir inipun diklaim juga sebagai jalan keluar scale-out yang mempunyai keseimbangan maksimal komputasi, memori, storage serta networking. Dengan redundant hot-swap Level Titanium, Digital Power Supplies sangatlah efektif (96%+) didalam high-density 4-node, dan aplikasi server dual processor, ia diklaim dapat menyederhanakan virtualisasi di lingkungan Enterprise, private/hybrid-Cloud, komputasi End User serta kantor cabang.

“Solusi komputasi ramah lingkungan Supermicro memberi kemampuan, efisiensi serta keandalan yang diperlukan dalam lingkungan virtual sangatlah dinamis, " kata Charles Liang, Presiden serta CEO, Supermicro. Ia memberikan bahwa servernya mempunyai kemampuan memori yang lebih tinggi serta ekspansi fleksibel dalam Ultra Series sampai komputasi.

Disisi lain, kepadatan storage optimal dalam lini product Twinpro, FatTwin SuperServer serta SuperBlade, Supermicro tawarkan basis yang paling serbaguna untuk bangun jalan keluar hyper-converged paling mutakhir. ''Evo Rail jadikan arsitektur server serta ketrampilan virtualisasi VMware dengan cara penting mempercepat penyebaran mesin virtual serta tingkatkan produktivitas keseluruhannya, '' tuturnya.