SHARP Borong Penghargaan Merek Terbaik

Sengitnya persaingan di pasar elektronik tanah air rupanya tidak cukup kuat untuk menggeser posisi merk SHARP di hati orang-orang Indonesia. Sesudah berhasil dianugerahi beragam penghargaan bergengsi mulai sejak awal th., PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) kembali memborong beberapa penghargaan merk paling baik yang di gelar di bln. ini, yakni Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014 serta Indonesia WOW Brand (IWB) 2014.

”Apa yang kami raih kesempatan ini sekalian melengkapi kebahagiaan kami yang pada bln. ini merayakan satu tahun dimulainya produksi mesin pencuci di pabrik baru SHARP di Karawang, ” ungkap Senior General Manager Brand Strategy Grup SEID Masahito Matsumura, Kamis (17/9).

Kesuksesan ini, terang Matsumura, lantaran prinsip perusahaannya untuk tingkatkan serta menjaga kenikmatan customer. Lewat pengembangan service purna jual di semua lokasi Indonesia serta siap melayani customer 24 jam satu hari, nonstop tanpa ada hari libur dalam satu tahun.

Pada arena IBBA 2014, SEID berhasil memboyong dua kelompok sekalian lewat beberapa product unggulannya, yakni almari es serta mesin pencuci. Th. ini, sepanjang 12 th. berturut-turut mulai sejak penghargaan itu pertama kali di gelar pada 2002, almari es SHARP kembali mengamankan gelar juara serta sukses membawa pulang lagi predikat Double Platinum.

Predikat itu disematkan untuk brand yang sukses mengantongi titel pemenang sejumlah 10 kali atau lebih. SHARP juga jadi merk elektronik yang sukses mengambil satu posisi di deretan Double Platinum Brands Club.

Terkecuali almari es, mesin pencuci SHARP juga berhasil menaklukkan pesaing yang lain dengan menyabet posisi pertama untuk ketiga kalinya. Ke-2 penghargaan itu diserahkan oleh Chief Editor SWA Kemal E. Gani serta Chairman MARS Indonesia Dr. Asto Subroto, di terima segera oleh Yasuo Takenaka sebagai Senior General Manager Production Refrigerator Division SEID serta General Manager Washing Machine Division SEID Tan Chee Chong.