Windows Phone 8.1 Ter-update

Yang memiliki Windows Phone 8.1 Preview untuk Program Pengembang, bakal beroleh up-date teranyar. Microsoft menyebutnya " Pembaruan Gawat ", lantaran mengonsumsi saat singkat untuk menginstalnya. Semua sistem tak mengambil kian lebih lima hingga sepuluh menit, ia akan meng-install piranti lunak versus 8. 10. 14192. 280 pada smartphone dengan mengoperasikan Windows Phone.

Bila jadi sisi dari Windows Phone Preview for Program Pengembang, ada bebapa langkah yang bisa dikerjakan. Pertama, buka Setting Phone Up-date Check for Up-date serta saksikan apakah up-date dari server sudah terprogram. Preview Program Pengembang bakal mempersiapkan anggotanya kekuatan lihat up-date Windows Phone OS saat sebelum launching pada dengan cara umum.

Pengembang yang memilikinya bisa meyakinkan bahwa seluruhnya aplikasi mereka bakal mengoperasikan Windows Phone baru. Microsoft mengklaim, bahwa up-date baru ini bakal diisi perbaikan serta penambahan system. Pembaruan ini diperlukan hingga system pembaruan selalu diuji.