ZTE Hadirkan Solusi 4G Qcell Pertama di Dunia

ZTE menginformasikan jalan keluar aktifkan distribusi 4G pertama didunia, untuk mensupport aplikasi jaringan dengan multi mode serta multi frekwensi. Vice President of ZTE, Zhang Jianguo menyampaikan, jalan keluar baru ini menolong operator supaya dapat, dengan cara cepat, mengaplikasikan jaringan berkinerja tinggi. Dapat juga memengaruhi cost yang efektif, dengan kekuatan jangkauan jaringan GSM/UMTS/LTE didalam ruang yang dengan cara cepat.

Qcell 4G kami dapat mendatangkan akses ke jaringan berkwalitas tinggi dimana saja, baik didalam ruang ataupun diluar ruang pada beberapa pemakainya, " katanya dalam info tercatat. Jalan keluar baru ini, bisa menolong operator menjawab tantangan keperluan bakal kemampuan jaringan, serta jangkauan tanda di masa 4G dengan cara efisien. Kemampuan tehnologi baru ZTE itu, dapat mengungguli kemampuan dari solusi-solusi lain yang ada di pasar sekarang ini.

Jalan keluar Qcell dari ZTE, memakai tehnologi cell combination manfaat memaksimalkan cakupan tanda jaringan didalam ruang. Tehnologi ini dapat kurangi masalah yang dikarenakan oleh cell dari jaringan yang lain, serta kurangi tingkat terputusnya tanda saat tengah menelepon.

Diluar itu, jalan keluar ini dapat sudah dilengkapi dengan tehnologi cell splitting yang dapat menolong operator menjawab kebutuhkan bakal kemampuan jaringan yang semakin jadi membesar dari saat ke saat. ZTE memakai ketrampilannya juga sebagai penyedia jalan keluar 4G wireless broadband terpenting didunia, untuk mendorong terwujudnya beragam inovasi baru.