LinkedIn Luncurkan Fitur Permudah Pilih Perguruan Tinggi

LinkedIn mengenalkan dua feature teranyar untuk menolong beberapa pelajar temukan kampus yang sesuai sama ketertarikan, bakat, dan maksud karir mereka. Ke-2 feature itu yaitu Decision Boards serta University Finder. Bila Anda memakai bhs Indonesia jadi ke-2 feature itu diberi nama Papan Kampus serta Pencari Kampus. Direktur Manajemen Product LinkedIn, Christina Allen menyampaikan, sekarang ini ada kesenjangan diantara keperluan perusahaan bakal pegawai, yang sesuai sama ketrampilan beberapa lulusan perguruan tinggi.

Hal semacam ini jadi suatu tantangan besar untuk dunia pendidikan, lantaran memengaruhi tingkat pengangguran berumur muda, " katanya. Menurut dia, ke-2 feature ini berikan langkah baru untuk beberapa mahasiswa serta beberapa orang-tua, dalam pilih kampus serta jurusan yang sesuai sama ketertarikan serta maksud karir.

Decision Boards (Papan Kampus), adalah feature pertama didunia yang sediakan alat pengambil ketentuan sosial. Feature ini di desain untuk menolong pelajar serta keluarga mereka, untuk memperoleh saran dari beragam sumber terpercaya, dalam memastikan kampus atau jurusan yang sesuai sama ketertarikan serta bakat, dan maksud karir.

Sedang, University Finder (Pencari Kampus) adalah feature dengan memakai perjalanan karir, yang telah dilewati oleh kian lebih 313 juta pemakai LinkedIn di semua dunia. Semua product pendidikan tinggi dari LinkedIn, termasuk juga Decision Boards serta University Finder, telah ada di Indonesia serta dalam Bhs Indonesia.