Wireless Mouse M320, Mouse Hemat Energi dari Logitech

Logitech melaunching product barunya, Logitech Wireless Mouse M320. Di desain dengan bentuk asimetris, bakal memandu tangan pengguna dalam posisi alami. Dibekali roda lebar, pengalaman bergulir bertambah. Sesaat dengan Logitech Advanced Optical Sensor bakal memberi penambahan presisi serta responsif. Mouse ini bakal pas untuk berusaha keras atau cuma searching internet.

Wakil Presiden Global Periferal Computer di Logitech, Charlotte Johs menyampaikan, dengan adanya banyak penggunaan desktop, laptop serta tablet, jadi utama untuk memakai devise yang nyaman. " Kami memakai sistem rakitan tangan untuk bikin Logitech Wireless Mouse M320, serta tehnik design ini sangat mungkin kami untuk meraih bentuk dinamis, melengkung dengan pegangan karet lunak yang dengan cara alami nyaman untuk tangan, " tutur dia.

Logitech Wireless Mouse M320 cocok dengan seluruhnya system operasi paling utama. Product ini dapat mempunyai sensor yang terintegrasi untuk pelacakan yang pas serta kontrol cursor yang halus. Diluar itu, karena tehnik irit daya, mouse ini automatis bakal meletakkan dianya dalam mode sleep waktu tak dipakai. Hal semacam ini tentu bisa menghemat baterai lebih lama.

Ditambah lagi, tehnologi penerima Nano bakal memberi keandalan kabel serta kenyamanan kebebasan nirkabel. Dengan design moderen serta sebagian pilihan warna, mouse ini juga gampang pas ke ruangan kerja apa pun. Tetapi, mulai bln. ini Logitech Wireless Mouse M320 baru ada di AS serta Canada. Harga retailnya $29. 99 atau setara dengan Rp 365. 278.