Era Marketing Bergeser ke Internet

Pendiri Tera Foundation, yang juga anggota Dewan Juri Rekor Usaha (ReBi), Handi Irawan menyampaikan, masa marketing telah sangatlah maju memperkenalkan product melalui media internet. Maksudnya, tidak cuma tingkatkan pembelian product yang di tawarkan, tetapi bagaimanakah melindungi kesetiaan pelanggan untuk terus melirik product itu.

Menurut Handi, langkah paling efisien, efektif serta murah lewat media-media sosial yang terintegrasi. Dia mencontohkan Twitter serta Facebook telah dirambah oleh menguasai anak muda Indonesia.

" Mereka-mereka (pemuda) ini yaitu penggerak info terlebih di media sosial, seperti Twitter serta Facebook. Terlebih, bila media sosial ini terintegrasi dengan situs satu merk yang ingin di tawarkan. Itu penyebab, anak-anak muda senantiasa diperlukan, lantaran memanglah merekalah beberapa pelaku di media sosial ini, " terangnya.

" Jadi, bila ada product dengan merk yang telah terkenal serta sangatlah di kenal, tantangannya ada pada menjaga nama product mereka. Beberapa cara lama harusnya diarahkan lewat cara baru. Satu diantaranya memakai media sosial yang terintegrasi ini, " terang Handi.