Bing Ditinggal, Microsoft Beralih ke MSN

Microsoft perlahan sudah bergerak menjauh dari brand Bing mulai sejak April. Hal semacam ini diawali dengan Cortana yang menggantikan Windows Phone (serta setelah itu Windows basis yang lain), jadi brand Bing sudah dihapus dari aplikasi-aplikasi Microsoft di Windows Phone Store. Sekarang ini brand itu sudah ditukar dengan MSN, walau brand tak demikian meledak.

Saat berkunjung ke Windows Phone Store atau lihat daftar aplikasi, aplikasi bakal terus dipertunjukkan dengan nama saja, seperti Money (yang pada awal mulanya bernama Bing Finance), Sports, Weather, News, Travel, Health & Fitness serta Food & Drink.

Tetapi, gambaran dari seluruhnya aplikasi diatas menghadirkan nama MSN pada judul tiap-tiap aplikasi, umpamanya MSN Weather, MSN Sports, dan lain-lain. Hal semacam ini ikuti design lagi situs portal MSN.

Selama ini, up-date tengah berlangsung. Seluruhnya aplikasi di Windows Phone tengah alami up-date rebranding. Cuma Bing Finance yang sudah diarahkan ke MSN Money pada Windows 8. 1, sekian seperti ditulis Phonearena.