Baidu Inc. perkenalkan MoboMarket di Indonesia

Baidu Inc, perusahaan tehnologi serta pengembang mesin pencari paling besar asal Tiongkok, mengenalkan MoboMarket di Indonesia. MoboMarket adalah pasar spesial aplikasi Android yang di kembangkan oleh Baidu. Satu diantara maksudnya yaitu untuk merangkul beberapa pengembang aplikasi Android dari Indonesia.

“MoboMarket adalah pasar aplikasi yang memprioritaskan aplikasi lokal. " MoboMarket bakal jadi ‘pintu’ baru untuk beberapa pengembang lokal yang mau mengenalkan aplikasi mereka pada beberapa pemakai piranti mobile berbasis Android, ” tutur Edo Suryo Terakhir, Product Manager of MoboMarket di Indonesia.

Baidu mengundang beberapa pengembang aplikasi Indonesia untuk turut berhimpun serta mendaftarkan aplikasi Android mereka ke MoboMarket. “ Juga sebagai step awal, beberapa pengembang lokal yang mau mendaftarkan aplikasinya ke MoboMarket bisa menghubungi pihak Baidu di Indonesia lewat e-mail mobomarket_id@baidu. com, ” Edo memberikan.

MoboMarket menghidangkan kontennya dalam dua kelompok, yaitu Games serta Application. Seluruhnya games serta aplikasi itu dipertunjukkan dengan rapi, dan digolongkan berdasar pada genre serta fungsinya. Sekarang ini, ada kian lebih 300. 000 aplikasi yang bisa diketemukan di MoboMarket dengan cara gratis.

Seluruhnya aplikasi itu aman lantaran sudah dipindai pada awal mulanya memakai sebagian aplikasi keamanan computer terkenal serta berstandar internasional. MoboMarket tampak dengan antarmuka yang fresh, menarik, serta bisa dipersonalisasi oleh beberapa pemakainya.

Sebagian feature yang ada dalam pasar aplikasi ini, diantaranya feature wallpaper dan pilihan penyusunan bhs. Ada dua bhs yang bisa diambil oleh pemakai : Bhs Inggris atau Bhs Indonesia.

Diluar itu, MoboMarket juga dilengkapi dengan feature Package Clean, yang bisa dipakai untuk bersihkan hp dari paket-paket file instalasi Android (APK) yg tidak dibutuhkan.